Ps. Philip Mantofa menyerahkan hidupnya kepada Tuhan pada saat berusia 18 tahun. Dari latar belakang yang penuh dengan kegelapan dan kekerasan, Tuhan mengubah kehidupannya menjadi seorang pembawa kebangunan rohani.

Di tahun 2000 Tuhan membawanya ke neraka lewat pengalaman supranatural. Sejak saat itu kekuatan Injil dan kerinduan untuk menuntun banyak orang kepada keselamatan kekal menjadi semakin nyata. Ratusan ribu orang mengambil keputusan untuk mengikut Yesus, ketika mendengarkan Injil Kristus yang disampaikannya dalam KKR “Trip To Hell” dan api kebangunan rohanipun mulai berkobar.

Semua kisah dan prinsip hidupnya dituangkan ke dalam buku berjudul "Before30" & "Before30 Discipleship." Buku yang diterbitkan dalam bahasa Indonesia, Inggris & Mandarin ini telah memberkati dan memuridkan banyak orang. Tuhan terus membuka banyak pintu sehingga berita Injil terus dikumandangkan dan menjangkau jutaan orang di Indonesia dan bangsa-bangsa lainnya. Melalui KKR, Festival Kuasa Allah dan juga program TV "Before 30" yang ditayangkan di GlobalTV dan Stasiun TV lainnya, kasih Kristus diberitakan hingga sampai ke dalam rumah setiap orang.

Pelayanan Ps. Philip bukanlah dibangun di atas pelayanan kuasa, melainkan di atas pelayanan kasih. Pengurapan kuasa yang menyertai pelayanannya merupakan manisfestasi dari mencintai Tuhan, kasih yang tulus kepada jemaatNya, serta hubungan yang manis dan intim dengan Allah Roh Kudus.