Festival Kuasa Allah 9
12-14 Februari 2008, Stadion NTU, Taiwan
Festival Kuasa Allah (FKA) yang dipimpin oleh Ps. Philip Mantofa, telah diselenggarakan sebanyak 8 kali di Indonesia. Banyak orang telah mengalami dan menyaksikan perbuatan Tuhan yang ajaib melalui acara ini. Dan atas kemurahan Tuhan, Festival Kuasa Allah 9 telah diselenggarakan di Stadion National Taiwan University, Taipei pada tanggal 13-14 Februari 2008, dengan dihadiri lebih dari 5.000 orang yang rindu memuji, menyembah dan mengalami hadirat Tuhan.

Uniknya, tempat duduk di sisi kanan kiri panggung dan di belakang panggung yang pada hari pertama tidak diduduki karena membelakangi panggung, pada hari kedua justru penuh dengan orang. Padahal, dari tempat duduk tersebut mereka tidak bisa melihat apa-apa, tidak bisa melihat semua kejadian di atas panggung. Sungguh dahsyat antusiasme mereka!

Walaupun ibadah dimulai pada pukul 19.30 waktu setempat, tetapi orang-orang sudah antri masuk sejak pukul 18.00. Padahal mereka antri di luar gedung yang suhunya mencapai 5 - 7 derajat Celcius, sangat dingin. Luar biasa, banyak orang dilawat bahkan sebelum acara dimulai. Lawatan Tuhan semakin nyata ketika mereka menyanyikan pujian penyembahan. Meski yang dinyanyikan sebagian besar adalah lagu berbahasa Indonesia yang diterjemahkan, ternyata banyak orang kristiani di Taiwan yang sudah mengenal bahkan menghafalnya.

Untuk diketahui saja, kekristenan di Taiwan merupakan minoritas. Dan pada waktu yang bersamaan, di gedung yang sama, di lantai dua, sedang diadakan konferensi salah satu agama mayoritas di Taiwan. Tapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Kalau Tuhan sudah membuka pintu, tiada seorang pun yang bisa menutupnya!

Sebelum Ps. Philip Mantofa berkhotbah, gembala senior Gereja Taipei Bread of Life, Ps. Natanael Chow, memberikan kesaksian bahwa 17 tahun lalu beliau menderita sakit Lymphoma dan kurang lebih 2-3 tahun kemudian oleh kuasa Tuhan telah disembuhkan.

Pada hari pertama, Ps. Philip Mantofa menyampaikan kotbah tentang keselamatan di dalam Tuhan Yesus. Sedangkan pada hari kedua, Beliau menyampaikan kotbah tentang pribadi Roh Kudus, pekerjaanNya dalam diri orang percaya dan baptisan Roh Kudus. Puji Tuhan! Dalam dua hari itu, ratusan orang bertobat, menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi dan banyak yang menerima kesembuhan.

Ada kejadian yang unik. Pada hari kedua, Ps. Philip tiba-tiba "kehilangan" suaranya sejak pagi. Ia pun menyampaikan Firman Tuhan dengan menulis di kertas yang kemudian disampaikan oleh penerjemah kepada jemaat. Yang lebih unik lagi, pada saat yang sama, banyak orang tuli disembuhkan. Mengapa Tuhan menyembuhkan orang tuli dan bukannya menyembuhkan "yang bisu"? Tuhan seakan ingin mengatakan bahwa bukan manusia yang layak disembah dan bisa menyembuhkan, tetapi hanya Dia sajalah yang layak disembah. Ibadah FKA ini diliput oleh semua televisi nasional Taiwan.

Selama FKA banyak orang telah disembuhkan, bukan hanya dari penyakit jasmani saja, tetapi banyak juga yang disembuhkan dan dipulihkan rohaninya. Kami berterima kasih dan bersyukur atas kebesaran dan kemurahan Tuhan kita, Yesus Kristus.

Kami mengajak Anda semua untuk membagikan kesaksian atas kebaikan dan kebesaran Tuhan Yesus yang telah Anda terima selama berlangsungnya Festival Kuasa Allah 9 ini, supaya menjadi berkat bagi saudara-saudara kita dan membawa mereka kepada Tuhan Yesus, agar nama Tuhan Yesus dimuliakan.