Festival Kuasa Allah 5
2-5 September 2005, Manado
Festival Kuasa Allah 5 (FKA 5) diselenggarakan sebanyak 4 kali di Manado, Indonesia. Dua kali di Manado Convention Center dan dua kali di Grand Ballroom, lt. 6 Hotel Ritzy. Diperkirakan lebih dari 17.000 orang yang hadir di 4 kali FKA dan 1 kali ibadah di Gereja Mawar Sharon (GMS) Satelit Manado, Jalan Pierre Tendean, Boulevard, Manado.

Yang meresponi Altar Call diperkirakan mencapai lebih dari 3.000 orang selama 3 hari FKA 5 di Manado dan 195 orang yang dibaptis pada hari Minggu, 4 September 2005 pk. 10.00 WITA, 16.00 WITA, dan pk. 19.30 WITA. Sebenarnya hari itu ada banyak orang yang menyerahkan diri untuk dibaptis, hanya saja ada anggota keluarga mereka yang melarang karena yang bersangkutan sakit. Jadi diperkirakan akan ada ledakan baptisan di minggu berikutnya.

Baptisan dilakukan di dua tempat, yang pertama di kolam baptisan GMS Satelit Manado dan yang kedua di kolam renang Hotel Ritzy.

Pada hari pertama hingga hari terakhir FKA 5, banyak orang sakit yang mengalami kesembuhan secara ajaib. Kesembuhan yang terjadi secara ajaib antara lain: kanker usus, kanker payudara, asma selama 17 tahun, pendarahan, kanker prostat, asam urat, mata sebelah kanan tidak bisa melihat dengan baik, telinga sebelah kiri yang mengalami gangguan pendengaran dan berbagai penyakit lainnya. Semuanya disembuhkan saat itu juga. Bahkan banyak juga yang mengalami kelepasan sehingga harus ditangani secara khusus oleh Tim Pendoa.

Secara khusus kami berterima kasih kepada seluruh peserta Mission Trip ke Manado yang berjumlah sekitar 60 orang, yang telah banyak membantu di FKA 5 Manado. Jerih payah Anda tidak akan pernah sia-sia. Tuhan yang akan mengganti semua kebaikan dan perhatian Anda terhadap pekerjaan Tuhan di tempat ini 100 kali lipat ganda. Sampai ketemu di FKA berikutnya! Tuhan Yesus memberkati.