Festival Kuasa Allah 19
25 - 26 April 2014, Kenjeran Park, Surabaya
"Jangan memandang bahwa kuasa Tuhan hanya untuk masalah yang besar atau penyakit berat saja. Tuhan bisa menyembuhkan penyakit dan masalah apapun. Datanglah kepadaNya dengan keyakinan dan iman, maka Anda akan mendapat kebebasan," kata Ps. Philip Mantofa dalam Festival Kuasa Allah 19 (FKA 19) yang diadakan di Kenjeran Park, Surabaya, pada hari Jumat-Sabtu (25-26 April) lalu.



Dalam 2 hari pelaksanaan, hujan turun dengan deras sepanjang hari di Surabaya dan sekitarnya, namun tidak menghalangi orang-orang untuk datang di FKA 19. Yang luar biasa adalah, saat ibadah berlangsung, hujan tidak turun setetes pun. Kuasa Tuhan dinyatakan dengan luar biasa!



Namun, akibat hujan, membuat tanah becek di mana-mana. Panitia pun bahu-mambahu menimbun kubangan air dengan tanah supaya kering dan bisa dilewati jemaat.



Meski ibadah baru dimulai pukul 19.00 WIB, tapi ribuan jemaat sudah datang ke Kenpark sejak pukul 16.00 WIB. Pada hari pertama, banyak orang mengalami kesembuhan dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi untuk pertama kalinya.



Pada malam kedua diawali dengan berdoa dengan bergandengan tangan dipimpin oleh Ps. Philip Mantofa, urapan Roh Kudus tercurah dengan luar biasa atas semua jemaat sehingga hampir semua jemaat dilawat Roh Kudus ditandai dengan karunia berbahasa roh.



Berikut beberapa kesaksian yang dihimpun dari tim komunikasi:



Seorang anak kecil cuti sekolah selama 6 bulan karena tumor otak yang membuatnya tidak bisa berjalan atau bergerak, kini bisa mendorong sendiri kursi rodanya.



Perempuan tuli telinga kiri selama 28 tahun (sejak kecil), kini bisa mendengar.



Seorang anak balita, telapak kakinya datar sehingga sering jatuh saat berjalan dan disarankan memakai sepatu besi, tiba-tiba di telapak kakinya muncul lekukan sehingga ia bisa berjalan bahkan berlari tanpa jatuh.



Seorang ibu, 4 bulan lalu didiagnosis tumor payudara yang membuat syarafnya terganggu, sehingga tangan kiri jika diangkat terasa sakit, kini sudah bisa mengangkat tangan tanpa sakit.



Seorang pria jatuh dari ketinggian 3.5 meter, sehingga tangan kiri tidak bisa bergerak, kini disembuhkan tangannya dan bisa bergerak.



Bapak dari Tulung Agung, selama 4 tahun mata kirinya rabun akut sehingga tidak bisa melihat. Kini sembuh dan menerima Yesus pertama kalinya.



Berikut laporan kemenangan yang berhasil kami kumpulkan: Hari pertama (25/4) dihadiri 15.500 orang, live streaming disaksikan di 1.836 lokasi, yang meresponi altar call 535 orang, dihadiri 1.170 orang sakit, dan 168 dibaptis.



Hari kedua (26/4) dihadiri 16.000 orang, live streaming disaksikan di 2.162 lokasi, yang meresponi altar call 420 orang, dihadiri 1.719 orang sakit, dan 146 orang dibaptis.



Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung FKA 19 dalam doa, daya dan dana. Segala kemuliaan hanya bagi Tuhan! Ag/