Festival Kuasa Allah 15
7 - 9 June 2012, Kuala Lumpur, Malaysia
"Ribuan orang Kristen menangis untuk Malaysia di atas lutut mereka," demikian kata Ps. Philip Mantofa memberikan kesan atas orang-orang Kristen di Malaysia yang ingin menyaksikan kuasa Allah yang besar dinyatakan atas negeri mereka.

Sebuah gereja di Malaysia bekerja sama dengan Yayasan Festival Kuasa Allah mengadakan Festival of God's Power atau lebih dikenal dengan Festival Kuasa Allah yang ke 15, pada hari Kamis hingga Sabtu, 7-9 Juni 2012 di halaman parkir Bukit Jalil Stadium, Kuala Lumpur, Malaysia. Even seperti ini merupakan yang pertama kali diadakan di Malaysia.

Ps. Philip melayani sebagai pembicara pada hari pertama dan ketiga. Meskipun FKA baru dimulai pada pukul 19.30 waktu setempat, sejak sore orang-orang sudah mengantri masuk. Dan ketika gerbang pertama kali dibuka, mereka berlarian masuk. Ribuan orang sangat haus dan lapar akan hadirat Tuhan. Mereka sangat antusias mengikuti acara demi acara.

Selain Ps. Philip, hadir juga sebagai pembicara antara lain Rev. Ewen Chow dari Taiwan. Dihadiri juga oleh tamu istimewa seperti Vanessa Sien dan Van Ness Wu, serta special performance dari Kingdom Works.

Puji Tuhan, ribuan orang meresponi altar call dan banyak yang mengalami kesembuhan. Tercatat, selama 3 hari, FKA 15 dihadiri oleh lebih dari 35 ribu orang, dan di antaranya, terdapat 5.396 orang sakit. Sebanyak 62 orang disembuhkan secara total, 1.252 orang meresponi altar call, dan yang menerima Yesus lewat siaran internet sebanyak 1.286 orang.

Terima kasih atas dukungan semua jemaat baik dalam doa, dana, dan daya. Terima kasih juga kami sampaikan kepada lebih dari 200 orang peserta Mission Trip dari Indonesia, yang turut melayani di berbagai bidang pelayanan di antaranya pendoa, usher, service management, multimedia, dan lain lain. Tuhan Yesus memberkati.