Festival Kuasa Allah 14
10 Februari 2011, KaoHsiung Arena, Taiwan
"Ketika kita menerima dengan iman, kuasa Tuhan yang menciptakan dan membangkitkan akan bekerja atas kita, dan segala hal yang menghalangi manusia untuk datang pada Tuhan akan disingkirkan. Ketika roh pertobatan masuk dalam hati manusia, Tuhan akan melakukan perkara yang baru, kita punya pengharapan akan kesembuhan!" demikian disampaikan Ps. Philip Mantofa dalam FKA 14 yang diadakan di KaoHsiung, Taiwan, pada tanggal 10 Februari 2011 yang lalu. Beliau menjelaskan arti perjamuan kudus dari I Korintus 11:23-31.

Menurut rencana awal, FKA 14 seyogyanya akan diadakan di Taipei Arena, Taiwan, namun Ps. Nathanael Chow menerima visi untuk merangkul bagian selatan Taiwan, sehingga diputuskan bahwa FKA 14 dipindahkan ke KaoHsiung, Taiwan.

FKA 14 yang bertempat di KaoHsiung Arena ini dihadiri oleh 8.469 orang yang terdiri dari hamba-hamba Tuhan dan utusan dari 20 negara, didukung oleh 1.115 orang pendoa, dan banyak tenaga medis. Ratusan orang bertobat, dan mujizat terjadi!

Saat diadakan perjamuan kudus, merupakan yang pertama kali di FKA, KaoHsiung Arena dipenuhi atmosfir kekudusan. Orang-orang menyaksikan kuasa Tuhan yang dahsyat! Penderita kanker pankreas, parkinson, tuli, cedera akibat olahraga, tumor otak, semuanya disembuhkan dalam hadirat Tuhan!

Ps. Philip dengan terharu mengatakan "Yesus tak pernah berhenti melakukan mujizat, karena kasihNya ada di KaoHsiung", "Taiwan akan diselamatkan oleh tangan orang Taiwan sendiri".

Bapak Zhong yang mata kanannya buta, saat itu disembuhkan dan bisa melihat.
Saudari Guo yang menderita parkinson sembuh total.
Saudari Zhu yang telinga kirinya tuli dan mempunyai sertifikat penyandang cacat, disembuhkan.
Seorang saudari yang kaki kirinya lebih pendek 2 cm dari kaki kanannya melihat sendiri kaki kirinya tumbuh.
Seorang saudari yang menderita kanker payudara, setelah didoakan dan memeriksa kembali ke rumah sakit, dari 6 tumor yang ada, sekarang hanya tinggal 2 dan tidak perlu dikemoterapi lagi.
Seorang saudara yang memiliki bekas operasi di tangannya, setelah didoakan, luka tersebut pelan-pelan sembuh. Orang-orang di sekitarnya menyaksikan sendiri luka tersebut pelan-pelan hilang di depan kamera.
Orang-orang ini sebelumnya diperiksa dan dinyatakan sembuh oleh dokter dari tim medis. Belasan orang memberikan kesaksian kesembuhannya di atas panggung.

Urapan Roh Kudus bekerja dengan luar biasa selama FKA. Bahkan sebelum pendoa menumpangkan tangan untuk berdoa, banyak orang sakit yang disembuhkan.

Di akhir ibadah, Ps. Philip mengundang gembala sidang gereja-gereja di KaoHsiung untuk naik ke panggung. Ps. Philip kemudian mendoakan berkat kepada mereka satu per satu, memeluk mereka, dan memproklamirkan bahwa "Tuhan akan menjadikan lebih banyak lagi orang Kristen di KaoHsiung".

Kehadiran : 8.469
Orang yang Sakit : 931
Orang yang Mengalami Kesembuhan : 212
Orang yang Bertobat : 303
Pendoa Orang Sakit : 1.115