Festival Kuasa Allah 12
3-4 Februari 2010, Taipei Arena, Taiwan
Dua jam sebelum Festival Kuasa Allah 12 dimulai, ratusan pendoa sudah mulai mendoakan orang sakit. Sebelum acara dimulai sudah ada banyak orang sakit yang mendapatkan kesembuhan total dari Tuhan. Ketika para peserta diijinkan memasuki Ruang Ibadah, puluhan ribu orang berbondong-bondong masuk ke Taipei Arena hingga penuh sesak. Ps. Philip menyanyikan lagu "Kukasihi Kau Dengan Kasih Tuhan", mengkhotbahkan keindahan dan kuasa Tuhan, dan mengundang orang-orang untuk masuk dalam hadirat Tuhan. Ribuan orang untuk pertama kalinya dipenuhi Roh Kudus dan berbahasa roh.

Tidak hanya itu, penderita penyakit Leukimia Myeloid akut, stroke, saraf Ischium terjepit, penyakit jantung, masalah sendi, Intervertebral Disk Herniation, Plantar Fasciitis, dan Scoliosis mengalami kesembuhan. Tangan dan kaki yang tidak sama panjang tumbuh ketika didoakan, kursi roda dan tongkat menjadi benda yang tidak digunakan lagi.

Seorang anak yang berusia 2 tahun, pada FKA 11 tahun lalu mengalami kesembuhan saat usianya 1 tahun, tumor ganas yang ada di tubuhnya hilang lenyap. Dikarenakan mujizat tersebut keluarganya percaya dan diselamatkan.

Sebelum menghadiri FKA 12, Huang Qi yang berusia 14 tahun harus bergantung pada alat bantu untuk berjalan. Meskipun 11 tahun yang lalu sudah menjalani operasi, namun keadaannya belum juga membaik. Akan tetapi, dia tidak pernah menyerah untuk mencari kesembuhan dari Tuhan. Akhirnya, pada saat FKA 12 tanggal 4 Februari Tuhan menjamah tubuhnya, dan untuk pertama kali dalam hidupnya ia berjalan tanpa alat bantu, Huang Qi mulai berjalan dengan kekuatannya sendiri! Neneknya yang berdiri di samping tersenyum sangat bahagia, mengucap syukur pada Tuhan yang berkuasa. Pendoa yang mendoakannya, Wei-Liang Lin menyatakan bahwa ketika dia berdoa untuk Huang Qi, Tuhan menggerakkannya untuk memeluknya, ternyata Tuhan melakukan penyembuhan yang sempurna!

Kebanyakan orang mungkin menyangka bahwa Tuhan bekerja melalui pembicara untuk melakukan mujizat, sebenarnya kuncinya terletak pada para pendoa yang ada di bawah panggung. Merekalah yang menumpangkan tangan pada orang sakit dan membawa kesembuhan dan pemulihan dari Tuhan. Pendoa yang paling muda, Lin-Shu Lee, masih duduk di bangku kelas 5 SD. Untuk pertama kalinya dia mendoakan orang sakit setelah ikut Tuhan 6 tahun. Dia merasakan panas di tubuhnya dan rasa haru yang tak terkatakan. Ketika berdoa, Tuhan menyuruh Chen Han yang duduk di bangku kelas 3 SMP untuk bernubuat. Hal ini menggenapi apa yang pernah disampaikan oleh Ps. Philip bahwa kuasa Tuhan tidak membedakan usia, asalkan mengasihiNya, maka Dia akan berjalan bersama kita.

Yang paling mengharukan adalah melihat bagaimana orang-orang sakit memberikan kesaksian tentang kuasa Tuhan yang supranatural dinyatakan dan hati mereka dilembutkan. Total kehadiran 16.503 orang memenuhi Taipei Arena selama 2 malam. Orang yang bertobat dan menyerahkan hidupnya kepada Yesus Kristus sebanyak 327 orang. Inilah saatnya Kerajaan Sorga bersukacita, segala kemuliaan bagi Tuhan yang mengasihi kita. (Kontributor Taiwan).


 
3 Februari 2010
4 Februari 2010
Total
Kehadiran
8,287
8,216
16,503
Orang yg Sakit
1,250
1,970
3,220
Orang yg Mengalami Kesembuhan
53
75
128
Orang yg Bertobat
106
221
327